Kamis, 11 Juni 2009

Ditemukan Mayat Wanita Hangus Diladang Kosong

Dekat Rumah Dukun AS

Foto078.jpg

>> ozie, binjai
Warga masyarakat Dusun Aman Damai KM 16 Diski, Kecamatan Medan Sunggal heboh karena menemukan sesosok mayat wanita tewas hangus terbakar di perladangan kosong milik Ibu Do, Rabu,(3/6) sekira pukul 11.30 Wib.Mayat pertamakali ditemukan oleh ibu Arief.
Penemuan mayat wanita tanpa identitas itu langsung dilaporkan warga masyarakat sekitar ke Polsek Sunggal. Mendapat info dari warga puluhan anggota reserse Polsek Sunggal turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan dipimpin langsung Kapolsek Sunggal AKP Faisal Napitupulu untuk mengevaluasi mayat tersebut.
Saat ditemukan kondisi mayat tanpa identitas tersebut sangat menggenaskan. Sekujur kulit tubuhnya hangus terkelupas dan kulitnya berubah jadi berwarna hitam . Petugas polsek Sunggal di TKP menemukan sebuah plastik asoy diduga milik korban yang berisikan siri, dompet kecil dan botol agua kosong berbau minyak lampu.
Kapolsek Sunggal AKP Faisal Napitupulu ketika dikonfirmasi Ini MedanBung di TKP mengatakan masih melakukan penyidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti ." Saksi yang pertama menemukan korban masih pingsan jadi belum bisa kita mintai keterangannya ,"kata AKP Faisal Napitupulu.
Beberapa warga masyarakat sekitar ketika coba diminta keterangan rata-rata mengatakan tidak tahu namun sumber ini mendapat informasi bahwa sebelum peristiwa itu terjadi ada warga masyarakat yang melihat korban membeli minyak lampu. Diperkirakan mayat wanita malang itu berusia sekitar 40 tahunan dan suka makan siri. ***

Tidak ada komentar: