Minggu, 21 Juni 2009

Prabowo Makan Nasi Jamblang dengan Tukang Becak

CIREBON-Calon wakil presiden Prabowo Subianto makan bersama tukang becak dan warga miskin di warung nasi jamblang di Kota Cirebon, Minggu (21/6) pagi. Perwakilan tukang becak meminta agar setelah terpilih, Prabowo bisa memberikan perekonomian yang baik kepada rakyat kecil.

Prabowo datang bersama rombongan sekitar pukul 07.30 di warung nasi jamblang Mang Dul di dekat Pasar Gunung Sari, Kota Cirebon. Menu makanan yang dipilih Prabowo adalah tahu, tempe, cumi, dan sambal. Puluhan tukang becak dan warga pun berebut ingin berjabat tangan dan makan bersama Prabowo. Mereka terlihat sangat antusias.

"Aduh ganteng sekali ya Pak Prabowo. Tangannya juga halus," ujar ibu-ibu yang antusias berebut jabat tangan dengan Prabowo.

Seorang tukang becak wisata, Tomi (40), mengatakan sangat berharap Prabowo menjadi pemimpin bangsa yang memberi pencerahan bagi masyarakat kecil. Dia mengaku suka dengan konsep ekonomi kerakyatan yang ditawarkan Prabowo. Tomi, yang mewakili tukang becak di Kota Cirebon, siap mendukung kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Mega-Prabowo.

Sementara itu, Prabowo berterima kasih kepada masyarakat Cirebon. Dia ingin rakyat menggunakan hak pilihnya untuk memilih agar membawa perubahan bagi Indonesia. "Hak pilik kita menentukan nasib anak-anak kita nanti," ujar Prabowo.

Tidak ada komentar: