Minggu, 28 Juni 2009

Badai Kerispatih: DVD Michael Jackson, Sumber Inspirasi

JAKARTA - Pencipta lagu dan pemain keyboard Kerispatih, Badai, mengaku acapkali membeli DVD konser (mendiang) Michael Jackson untuk sumber inspirasi.

Aku Badai, ia tak terpengaruh secara langsung oleh Michael. "Musik Kerispatih beda dengan musik Jacko," kata Badai ketika ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dalam rangka mengisi acara Playlist bersama rekan-rekan Kerispatih-nya, Jumat (26/6).

Namun, lanjut Badai, ia memerlukan sumber inspirasi untuk berkarya dan DVD Michael merupakan salah satu sumber inspirasi baginya.

Badai mengungkapkan, ia rajin berburu DVD Michael. "Dari konser kolaborasi dengan Van Halen, boy band, sampai aksi sosial Jacko, saya punya," terangnya. "Kemarin pun saya baru beli DVD konsernya yang lain," tambahnya.

Badai juga mengoleksi sejumlah lagu dari album The Greatest Hits Michael di i-Pod-nya. "Nah, ini dia, ada beberapa lagu Jacko dari album The Greatest Hits," ujarnya.

Aku Badai lagi, ia tidak terpengaruh oleh berita-berita miring mengenai bintang idolanya sejak SD tersebut. "Saya enggak terlalu mempermasalahkan soal kelainan seks. Itu kan masalah genetik ya," selorohnya. "Tapi, dengan prestasi dan jiwa sosialnya, rasanya dia patut dihargai," tutup Badai.

Tidak ada komentar: