Minggu, 28 Juni 2009

Mano Ingin Langsing Lagi Tanpa Diet dan Olahraga

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot meski (17), yang mulai kembali berkarier dengan bermain sinetron dan menjadi model klip video, mengaku berat badannya saat ini tidak ideal. Karena itu, Mano--demikian ia disapa--ingin menurunkan bobotnya tersebut. Tapi, tanpa diet dan olahraga.

"Mano ingin kembali ke berat badan Mano yang dulu, sebelum seperti sekarang ini," katanya di tempat syuting klip video Misteri Cinta, single pertama band dangdut The Dangduters, di Jakarta, Minggu (21/6).

Namun, Mano enggan menyebut berat badannya sekarang. "No, pokoknya berat deh," tolak penggemar somay Bandung dan ketoprak Jakarta ini. Ia cuma mengatakan, bobotnya selama ini naik 14 kg.

Salah satu tanda bahwa badannya "membengkak" adalah ia harus meninggalkan celana panjang jinsnya yang lama. "Ini jaket Mano masih yang lama, tapi celana jins sudah tak Mano pakai lagi, karena tidak muat," ungkapnya.

Untuk mengurangi berat badannya, menurut Mano, ia tak perlu menjalani olahraga maupun diet. "Diet enggak lah, olahraga juga enggak," ujarnya. "Tapi, insya Allah dua bulan lagi berat badan Mano turun," sambungnya dengan merahasiakan cara yang akan ditempuhnya.

Tidak ada komentar: